Anda mencari tempat Sewa minibus Elf, Toyota Hiace, Bus Pariwisata di KalimantanTimur (Kaltim), Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tenggarong, dan sekitarnya?

Anda mencari tempat Sewa minibus Elf, Toyota Hiace, Bus Pariwisata di Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tenggarong, dan sekitarnya?

 

Kebutuhan akan  jasa angkutan yang nyaman, berkelas dan murah adalah keinginan banyak orang untuk mengantarkan ke tempat tujuan dalam kota di Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tenggarong maupun Luar Kota, baik untuk keperluan pribadi, keluarga, kelompok atau suatu Instansi/Perusahaan, dengan kapasitas 6 orang  dengan armada Innova, selain itu kami juga menyediakan armada ELF, Hiace kapasitas 10 seat, 12 - 15 seat.  

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menawarkan Bus Pariwisata (Mini Bus) dengan Armada keluaran 2019, sehingga menjamin kenyamanan Anda dalam perjalanan tanpa diganggu dengan masalah teknis yang dapat menghambat perjalanan Anda, didukung personel/Driver yang berpengalaman untuk mencapai daerah tujuan wisata di Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tenggarong. Kami yakin... Kami akan memberikan kepuasan sesuai dengan harapan Anda.

Kemudahan Sewa Bus Pariwisata kami berikan tanpa perlu banyak urusan, Anda cukup hubungi kami dan menyampaikan jadwal rencana perjalanan Anda di Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tenggarong, Armada dan Driver kami akan datang sesuai dengan jadwal Anda... Buktikan dengan segera menghubungi kami sekarang juga di                

 

082-141-864-864 /082-255-277-577


Maaf, untuk menjaga kwalitas layanan kami, saat ini Armada kami terbatas, pemesan pertama akan kami prioritaskan...

0 comments