Kemudahan Dalam Mendapatkan Tiket Kereta Api


Penyedia jasa layanan tiket kereta api telah memberikan kemudahan bagi para konsumennya dalam mendapatkan tiket kereta api untuk berbagai kota tujuan. Sebagai konsumen kita senantiasa disibukkan dengan tugas dan pekerjan sehari – hari yang tidak memungkinkan untuk kita tinggalkan saat kita membutuhkan tiket kereta api untuk sebuah tujuan perjalanan. Untuk itulah kita memerlukan sebuah kemudahan dalam cara mendapatkan tiket kereta api sesuai kota asal dan kota tujuan yang ingin kita kunjungi. Layanan sms maupun telepon yang disediakan oleh para penyedia jasa tiket kereta api sangat memudahkan dan sangat membantu para konsumen untuk mendapatkan tiket kereta api yang mereka butuhkan.

Jasa penyedia tiket kereta api biasanya juga menyediakan jasa travel maupun rental mobil yang sama – sama diberikan kemudahan dalam akses informasi maupun pelayanan kontak services selama 24 jam. Jasa penyedia tiket kereta api yang juga melayani jasa rental mobil maupun travel akan memberikan juga info harga tarif terbaru yang masih berlaku dan bebas diakses oleh siapa saja. Kenyamanan selama perjalanan yang ditempuh dengan menggunakan jasa travel atau rental mobil sama bagusnya dengan kenyamanan saat menggunakan tiket kereta api sebagai armada transportasinya. Hanya saja untuk jasa tiket kereta api hanya sebatas pada penyediaan tiket kereta api yang disesuaikan dengan fasilitas yang menyertainya saja, sementara layanan dalam kereta merupakan wewenang dari pihak PT KAI.

Fasilitas yang ada pada mobil travel atau mobil chatter tentu berbeda dengan jika menggunakan tiket kereta api untuk perjalanannya. Fasilitas travel atau rental mobil biasanya meliputi kondisi mobil termasuk baru atau bekas, interior AC double blower, TV, Recleaning seat yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada para penumpang selama dalam perjalanan. Sementara fasilitas yang ada pada kereta api disesuaikan dengan kelas tiket kereta api yang dipesan oleh konsumen. Kenyamanan selama perjalanan menjadi harapan serta keinginan yang konsumen harapkan baik dengan perjalanan menggunakan tiket kereta api maupun perjalanan dengan menggunakan travel atau mobil rental.

Penyedia jasa layanan tiket kereta api bekerjasama dengan pihak PT KAI untuk bisa mendapatkan informasi harga tiket kereta api yang terus up to date dari waktu ke waktu. Sehingga konsumen tiket kereta api akan mendapatkan informasi yang sama jika konsumen datang sendiri ke PT KAI tanpa melalui jasa penyedia tiket kereta api. Penyedia jasa layanan tiket kereta api akan mendapatkan harga khusus dari pihak PT KAI sehingga selisih harga yang diperoleh merupakan keuntungan yang bisa di dapatkan oleh jasa penyedia tiket kereta api. Tarif tiket kereta api yang sama menjadikan para penumpang bebas memilih pelayanan tiket kereta api yang diinginkannya. Karena selisih harga yang terlalu di up oleh penyedia jasa tiket kereta api, akan menjadikan konsumen jera dan tidak akan lagi menggunakan jasa penyedia layanan tiket kereta api, untuk mendapatkan tiket sesuai yang mereka inginkan.

PT KAI sendiri dengan senang hati bekerjasama dengan para penyedia jasa layanan tiket kereta api guna memaksimalkan layanan yang bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Kebutuhan akan tiket kereta api untuk sebuah perjalanan tidak mengharuskan seseorang untuk datang sendiri dan ikut dalam antrian calon penumpang PT KAI hanya sekedar untuk mendapatkan tiket kereta api. Untuk itu dibuat berbagai terobosan yang dilakukan guna memudahkan masyarakat secara luas mendapatkan tiket kereta api di manapun dan kapanpun mereka berada.

 

 

 

 

0 comments