Harga Tiket Travel

            Dewasa ini berbagai media komunikasi seperti televisi, radio, koran, maupun situs web kini ramai dengan promosi Harga Tiket Travel , mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Mulai dari kereta, pesawat, bahkan hingga tarif hotel saling bersaing. Semua jenis dan Harga Tiket Travel ini tentu sangat memanjakan para traveler dan menambah minat masyarakat untuk menjadi traveler.

            Dulu, naik pesawat menurut bebrapa kalangan hanya dapat dilakukan oleh kalangan "berduit". Sekarang, hampir semua orang dari berbagai kalangan bisa memilih pesawat sebagai moda transportasi. Faktor utamanya adalah akibat berlimpahnya Harga Tiket Travel yang beragam atau promo yang disediakan oleh maskapai.

            Beberapa maskapai seperti Airasia, Citilink, Merpati, Tigerair, Jetstar, dan Garuda bersaing menarik penumpang dengan memberikan Harga Tiket Travel yang cukup murah . Tak hanya itu, travel agent turut punya peran dalam pesta promo Harga Tiket Travel ini. Destinasinya pun beragam, baik domestik maupun internasional. Destinasinya merupakan destinasi wisata popular seperti Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

            Saya teringat ketika pertama kali mendapatkan Harga Tiket Travel murah pada tahun 2012, ke Bali dengan hanya 300 ribuan rupiah untuk tiket pulang pergi. Setelah itu saya ketagihan untuk berburu Harga Tiket Travel murah. Promo yang pernah saya dapatkan antara lain tiket pesawat Bandung – Bali dengan harga lima ribu, tiket Jakarta – Bengkulu dengan harga 100 ribu, Jakarta – Singapura dengan harga 500 ribu, Jakarta – Phuket dengan harga 500 ribu, Jakarta – Kuala Lumpur dengan harga 300 ribu, Jakarta – Medan dengan harga 500 ribu, Jakarta – Surabaya dengan harga 115 ribu, Maumere – Surabaya dengan harga 400 ribu, Jakarta – Lombok dengan harga 600 ribu, dan lain-lain.

            Tidak mudah untuk mendapatkan Harga Tiket Travel murah. Saya harus terjaga pada tengah malam untuk bersaing dengan ratusan bahkan ribuan peminat lainnya. Saya juga harus menghapalkan dan mengecek secara berkala jadwal perubahan promo setiap maskapai atau travel agent. Entah karena memang sudah rezeki atau keberuntungan, saya bisa mendapat Harga Tiket Travel murah setiap saya berburu.
            Yang menurut saya lebih sulit adalah berburu promo tiket kereta api. Mungkin karena hanya ada satu penyedia jasa layanan transportasi kereta api di Indonesia, menjadikan calon penumpang tak punya pilihan lain. Saya pernah mendapat tiket kereta eksekutif Bekasi – Bandung dengan harga 65 ribu, hasil dari standby lima menit sebelum pembukaan promo. Sialnya, ketika sudah mendapat tiket tersebut, saya tak bisa melanjutkannya ke pembayaran. Seandainya dapat pun hanya oneway alias tidak pergi – pulang.

            Harga Tiket Travel murah biasanya berjangka waktu panjang, bahkan hingga dua tahun kemudian. Risikonya, menggunakan tiket promo atau voucher yang sudah dibeli membuat kita tak bisa mengubah tanggal, nama penumpang, tujuan, atau refund jika melakukan pembatalan. Jadi jika pada hari keberangkatan pemilik tiket berhalangan, maka tiket atau voucher tersebut hangus.

            Yang paling gencar memberikan promo Harga Tiket Travel murah pesawat murah menurut saya adalah Airasia. Hunter bisa dengan mudah mengakses situsnya dan mengantri dengan hunter lain. Harga Harga Tiket Travel  yang diberikan pernah sampai nol rupiah, tapi hunter tetap harus membayar airport tax yang terbilang masih sangat murah. Perubahan promo selalu berganti setiap Senin. Maskapai berkelas seperti Garuda juga tak ketinggalan untuk menyelenggarakan promo tiket murah. Biasanya maskapai ini memberikan promosi tiket dalam acara pameran-pameran.

VIP armada BM TRANS

Reservasi travel Balikpapan -Samarinda- Sangatta

Hp 082255277577 /

082141864864

Melalui WhatsApp 08214186484 atau klik tautan ini >> https://goo.gl/X7fg8b

 

#Travelbalikpapan

#travelsangatta

0 comments